Kamis, 22 Agustus 2013

CARA PAKAI UNTUK LANGSING

CARA PAKAI UNTUK LANGSING

 

  • UNTUK MELANGSINGKAN DAN LEMAK DI BAGIAN TERTENTU 

    1. siapkan biyang sob pakai biyang pada pagi sore dan malam
    2. semprotkan biyang pada bawah lidah tepat pada saat anda mengucapkan huruf L akan terlihat syaraf2 berwarna warni 4x semprot pada pagi sore dan malam sebelum tidur (pada pagi dan sore usahakan sebelum makan)
    3. setelah itu semprotkan juga pada bagian perut anda bro secukupnya saja ratakan di buncitnya(cukup pada malam hari sbelum tidur) hasil maksimal ya pagi sore dan malam juga.
    4. semisal anda merasa paha anda juga brlemak semprot aja .
    5. jika anda ingin bokong anda terangkat semprot juga di bokong.
     
  • efek hari pertama nafsu makan sedikit berkurang dan bagian yang anda semprot mengeluarkan minyak kolestrol
  • efek hari ketiga hingga hari keempat yaitu nafsu makan anda akan berkurang drastis dan paha n perut anda akan kencang(jika anda overweight minyak kolestrol akan keluar seperti hari pertama).
  • efek hari kelima sampai ketujuh lingkar perut anda akan berkurang hingga 2cm dan beban turun hingga 3kg
  • dalam 1 bulan rata2 pemakaian rutin bisa turun hingga 7 sampai 10 kg sesuai bentuk ideal tubuh
  • jangan hentikan pemakaian hingga anda mendapatkan tubuh sesuai keinginan anda dan jangan takut kekurusan karena sifat biyang detector akan terhenti penurunan nafsu makan dan berat badan sampai ketemu berat badan anda ideal. simplekan
NB: di sarankan perbanyak makanan serat dan air putih yang banyak .usahakan minum sedikit air sebelum makan dan berolah ragalah 
jangan kaget dengan hasil tubuh ideal anda  dan bokong sexy anda .jangan hentikan pemakian sob dan jangan khawatir nanti bakal kekurusan karena biyang ini sebenernya saat anda semprot di bawah lidah itu akan baipas ke kelenjar pituitari anda dan memaximalkan kerjanya untuk mengatur hormon manusia karena itulah biyang bisa bersifat detector.cara alami tanpa anda harus menyiksa diri dengan diet berlebihan dan mengkonsumsi bahan kimia yang lambat laun menghajar ginjal kita. sehat langsing alami ga harus mahal.


MAKA SEGERA ORDER DAN SELALU GUNAKAN MELIA BIYANG


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.