Sabtu, 24 Agustus 2013

MELIA BIYANG





MELIA BIYANG Spray
Ramuan alami yang berfungsi untuk merangsang Kelenjar Pituitari agar terus memproduksi Hormon Pertumbuhan, sehingga terjadi perbaikan system metabolisme tubuh, regenerasi sel, maka akan terjadi Pembalikan Usia Biologis serta juga meningkatkan aktivitas seksual serta stamina, dan juga meningkatkan kekebalan tubuh.
Human Growth Hormon (Hormon Pertumbuhan Manusia): Hormon Protein yang dihasilkan oleh : KELENJAR PITUITARI
Hormon Pertumbuhan Manusia akan berkurang seiring dengan pertambahan usia. Pada umur 60 tahun
volume Hormon Pertumbuhan hanya tinggal sebesar 25% jika dibandingkan dengan usia 21 tahun. Faktor-faktor yang membuat proses penuaan manusia jauh lebih cepat dari yang seharusnya adalah  pola hidup yang tidak sehat.




Human Growth Hormon (Hormon Pertumbuhan Manusia): Hormon Protein yang dihasilkan oleh : KELENJAR PITUITARY.

Hormon Pertumbuhan Manusia akan berkurang seiring dengan pertambahan usia. Pada umur 60 tahun volume Hormon Pertumbuhan hanya tinggal sebesar 25% jika dibandingkan dengan usia 21 tahun. Faktor-faktor yang membuat proses penuaan manusia jauh lebih cepat dari yang seharusnya adalah factor pola hidup yang tidak sehat.
Ramuan alami yang berfungsi untuk merangsang Kelenjar Pituitary agar terus memproduksi Hormon Pertumbuhan, sehingga terjadi perbaikan system metabolisme tubuh, regenerasi sel, maka akan terjadi Pembalikan Usia Biologis serta juga meningkatkan aktivitas seksual serta stamina, dan juga meningkatkan kekebalan tubuh. 

KANDUNGAN MELIA BIYANG
  1. Kolustrum (susu awal)
  2. Vitamin B Kompleks
  3. Asam Amino
  4. Calsium


MENGKONSUMSI MELIA BIYANG 
SELAMA 6 BULAN BERTURUT-TURUT 
Bulan Pertama
Anda akan tidur lebih nyenyak, saat bangun merasa lebih segar, lebih kuat, serta tenaga lebih cepat pulih segera.
Bulan Kedua
Lemak dalam tubuh akan berkurang, pencernaan semakin baik, kegiatan seksual lebih baik.
Bulan Ketiga
Kemampuan berkonsentrasi lebih baik, masa penyembuhan penyakit lebih cepat, serta rambut lebih mengkilat. Gejala sakit menjelang haid berkurang untuk wanita serta membuat kembali haid (belum waktunya menopause).
Bulan Keempat
Regenerasi sel-sel mulai (proses penundaan penuaan) serta metabolisme tubuh meningkat secara keseluruhan.
Bulan Kelima
Kulit lebih kencang, padat dan elastis. Tekanan darah dan kadar kolesterol menurun, kerut muka dan garis-garis halus, mulai menghilang.
Bulan Keenam
Otot lebih padat. Rambut tumbuh lebih banyak dan peningkatan tenaga secara keseluruhan.




Dr. DANIEL RUDMAN :
Penggunaan HGH (Human Growth Hormon) selama 6 bulan secara teratur, akan mampu memperlambat perubahan penuaan
kurang lebih 20 tahun.

Dan melia biyang mampu di gunakan untuk pemakaian di luar untuk:
  •  KULIT WAJAH
  • LEMAK PADA BAGIAN TUBUH
  • PAYUDARA
  • MISS V
  • MR.P
  • DAN BEKAS BEKAS LUKA PADA TUBUH 


Kolostrum

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Kolostrum (dari bahasa latin colostrum) atau jolong adalah susu yang dihasilkan oleh kelenjar susu dalam tahap akhir kehamilan dan beberapa hari setelah kelahiran bayi. Kolostrum manusia dan sapi warnanya kekuningan dan kental. Kolostrum penting bagi bayi mamalia (termasuk manusia) karena mengandung banyak gizi dan zat-zat pertahanan tubuh. Kolostrum (IgG) mengandung banyak karbohidrat, protein, dan antibodi, dan sedikit lemak (yang sulit dicerna bayi). Bayi memiliki sistem pencernaan kecil, dan kolostrum memberinya gizi dalam konsentrasi tinggi. Kolostrum juga mengandung zat yang mempermudah bayi buang air besar pertama kali, yang disebut meconium. Hal ini membersihkannya dari bilirubin, yaitu sel darah merah yang mati yang diproduksi ketika kelahiran.
Kolostrum adalah cairan pra-susu yang dihasilkan oleh induk mamalia dalam 24-36 jam pertama setelah melahirkan (pasca-persalinan). Kolostrum mensuplai berbagai faktor kekebalan (faktor imun) dan faktor pertumbuhan pendukung kehidupan dengan kombinasi zat gizi (nutrien) yang sempurna untuk menjamin kelangsungan hidup, pertumbuhan, dan kesehatan bagi bayi yang baru lahir. Namun karena kolostrum manusia tidak selalu ada, maka kita harus bergantung pada sumber lain. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kolostrum sapi (bovine colostrum) sangat mirip dengan kolostrum manusia dan merupakan suatu alternatif yang aman. Bahkan ada laporan yang menyatakan bahwa kolostrum sapi empat kali lebih kaya akan faktor imun daripada kolostrum manusia.
Ada lebih dari 90 bahan bioaktif alami dalam kolostrum. Komponen utamanya dikelompokkan menjadi dua yaitu faktor imun dan faktor pertumbuhan. Kolostrum juga mengandung berbagai jenis vitamin, mineral, dan asam amino yang seimbang. Semua unsur ini bekerja secara sinergis dalam memulihkan dan menjaga kesehatan tubuh.

Faktor Imunitas Tubuh

Adanya berbagai penyakit degeneratif (keturunan) dan infeksi yang menyerang manusia adalah disebabkan oleh lemahnya sistem imunitas tubuh. Penelitian secara medis menunjukkan bahwa kolostrum :
  • Mempunyai faktor imunitas yang kuat (Immunoglobulin, Lactoferin, Lactalbumin, Glycoprotein, Cytokines dll) yang membantu melawan virus, bakteri, jamur, alergi dan toksin.
  • Membantu mengatasi berbagai masalah usus, auto imunitas, arthritis, alergi HIV.
  • Membantu menyeimbangkan kadar gula dalam darah dan sangat bermanfaat bagi penderita diabetes.
  • Kaya akan kandungan TgF-B yang mendukung terapi penderita kanker, pembentukkan tulang dan mencegah penyakit herpes. Mengandung Immunoglobulin yang telah terbukti dapat berfungsi sebagai anti virus, anti bakteri, anti jamur dan anti toksin.

Faktor Pertumbuhan

Kolostrum mengandung faktor pertumbuhan alami yang berfungsi untuk :
  • Meningkatkan sistem metabolisme tubuh.
  • Memperbaiki sistem DNA & RNA tubuh.
  • Mengaktifkan sel T.
  • Mencegah penuaan dini.
  • Merangsang hormon pertumbuhan (HGH).
  • Membantu menghaluskan kulit dan menyehatkan kulit.
  • Menghindari Osteoporosis.
  • Memperbaiki dan meningkatkan pertumbuhan jaringan tubuh.
  • Kolostrum mengandung mineral, anti oksidan, enzim, asam amino dan vitamin A, B12 dan E.

Faktor Nutrisi

Kalsium, Protein, Vitamin, Tenaga, Lain – lain
Beberapa manfaat utama Kolostrum adalah :
  • meningkatkan rasa bugar secara keseluruhan
  • mengurangi lemak tubuh tanpa diet
  • menguatkan tonus dan tekstur kulit
  • meningkatkan daya ingat
  • menghilangkan kerutan
  • meningkatkan pertumbuhan rambut pada pria
  • tingkat energi lebih tinggi
  • meningkatkan kekuatan dan jumlah otot
  • meningkatkan suasana hati (mood)
  • meningkatkan fleksibilitas punggung
  • meningkatkan toleransi dan ketahanan latihan
  • kapasitas pemulihan lebih cepat dan pemulihan kembali dari cedera lama
  • memperbaiki fungsi imun sehingga meningkatkan perlindungan terhadap penyakit terkait dengan kekebalan tubuh.

Apa saja manfaat dan khasiat kolostrum?
  1. Kolostrum mengandung zat imunitas, zat faktor pertumbuhan, dan zat gizi penting yang seimbang yang sangat dibutuhkan untuk tumbuh kembang bayi dan membantu meingkatkan kekebalan tubuh dalam melawan berbagai kuman penyakit.

  2. Kolostrum sapi yang diketahui sangat mirip dengan kandungan kolostrum manusia diyakini dapat meningkatkan engergi, menurunkan resiko infeksi saluran pernapasan atas (ISPA), meningkatkan kemampuan tubuh untuk membakar lemak, menambah massa otot (sehigga bermanfaat bagi atlet untuk menambah massa otot tanpa menimbulkan efek samping), mempercepat proses penyembuhan luka, dan meningkatkan vitalitas dan stamina.

  3. Kolostrum sapi juga bermanfaat untuk menghambat proses penuaan. Di dalamnya terkandung zat anti-aging yang dapat memperlambat penuaan dan membuat terlihat lebih awet muda. Antioksidan yang ada dalam kolostrum dapat membuang keluar polutan-polutan dari tubuh dan juga membantu memperbaiki kerusakan yang ditimbulkan oleh polutan dan racun terhadap tubuh.

  4. Kolostrum memiliki kemampuan sebagai anti-inflamasi yang dapat mengurangi peradangan pada luka.

  5. Kolostrum memiliki kemampuan untuk menurunkan timbulnya reaksi alergi. Antibodi yang terkandung di dalam kolostrum dapat melawan alergen (zat pencetus alergi). Kolostrum mengandung kemampuan mengikat IgE (imunoglobulin yang terlibat dalam reaksi alergi). Dengan kemampuan tersebut, kolotrum dapat menekan munculnya IgE sehingga akan menghambat dan mencegah timbulnya reaksi alergi.

  6. Studi yang pernah dilakukan terhadap hewan menemukan bahwa laktoferin, sebuah protein yang terdapat dalam kolostrum dapat membantu mencegah atau menurunkan resiko terkena kanker. Kolostrum juga mengandung lemak susu yang berperan sebagai anti-karsinogenik.

  7. Kolostrum berperan dalam proses detoksifikasi.
    Kolostrum mendetoksifikasi tubuh dan membuat saluran pencernaan menjadi lebih sehat. Kolostrum menghambat atau menghancurkan patogen berbahaya bagi usus dan bisa menimbulkan berbagai macam penyakit berbahaya. Kolostrum juga bertindak sebagai obat untuk memperbaiki kerusakan dinding usus akibat patogen dan racun yang terakumulasi di usus. Selain itu, kolostrum juga akan mencegah patogen dan racun untuk masuk ke dalam tubuh dan membuat fungsi saluran cerna menjadi lebih sehat. Dengan kemampuan detoksifikasi ini, kolostrum juga bermanfaat melindungi hati dan pakreas.

  8. Kolostrum mengndung banyak IGF-1, zat yang mirip dengan insulin dan merupakan faktor yang mendukung pertumbuhan dapat membantu untuk mencegah diabetes pada mereka yang beresiko besar terkena penyakit gula itu.

  9. Kolostrum juga ternyata berkhasiat bagi kesehatan jantung, khususnya bagi mereka yang memiliki tekanan darah tinggi. Insulin dan IGF-I yang banyak terdapat di kolostrum mampu menurunkan tekanan darah.

  10. Kolostrum merupakan sumber alami yang sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit. Kolostrum mengandung segala yang dibutuhkan kulit untuk tetap sehat dan kencang. Kolostrum mampu menghilangkan berbagai keluhan penuaan dini, mengurangi kerutan, menyembuhkan peradangan pada kulit dan membantu regenerasi sel kulit.

Melia Biyang Palsu

Ciri-ciri Melia Biyang Palsu:
  • Dijual oleh orang-orang yang bukan member dan leader aktiv PT. MSS, caranya: anda cukup minta nomer ID member atau distributor yang harus ditunjukan saat anda membeli Melia Biyang.
  • Melia Biyang Palsu dijual di apotek-apotek, toko herbal dan toko online. "Produk asli hanya bisa didapatkan dari Member dan Leader aktive PT. MSS yang diperoleh dari stokist-stokist resmi dan kantor pusat PT. MSS".
  • Melia Biyang palsu dijual kurang dari Rp 200.000,- atau berkisar Rp. 75.000,- s.d Rp 150.000,- dan penjual tidak mau atau tidak bisa menyebutkan dan tidak bisa menujukan ID member.

Tindakan Tegas PT. MSS terhadap pengedar produk Meia Biyang Palsu: 

"Siapapun yang mengoplos, menjual dan mengedarkan produk Melia Biyang Palsu akan di kenakan sanki hukum pidana/penjara dengan berurusan dengan polisi".
Bila anda menemukan orang-orang yang sengaja atau diam-diam menjual Melia Biyang Murah atau Melia Biyang Palsu, segera laporkan ke Kantor Pusat PT. Melia sehat Sejahtera, Jl. Minagkabau No. 58, Pasar Manggis, Setiabudi, Jakarta Selatan, Indonesia. Telp: +6221 8370 2857 Fax: +6221 8370 2766. Kerjasama anda sebagai konsumen PT. MSS akan memudahkan kami membasmi para penjahat-penjahat MLM dan bandit-bandit pemasok Melia Biyang Palsu dipasaran.
     
Kerugian Membeli Produk Melia Biyang Palsu
Kerugian Membeli Produk Melia Biyang Murah atau Palsu, anda tidak akan mendapatkan kualitas yang diharapkan dan mungkin anda akan mendapatkan efek yang negatif atau berbahaya karena kandungan Melia Biyang Murah atau Palsu tidak dijamin sama PT. MSS, GMP, ataupun BPOM.

Kami menemukan banyak Melia Biyang Palsu yang dijual dengan harga sangat murah dan didalamnya tidak mengandung kompisis Melia Biyang Asli (kolostrum murni). Bila anda konsumsi Melia Biyang Palsu akan menimbulkan efek yang bisa merusak kesehatan anda.

Hati-hati.....BERBAHAYA......!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.